- See more at: http://www.exeideas.com/2012/02/all-in-one-seo-pack-plugin-for-blogger.html#sthash.zomQZy6X.dpuf

Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 06 Oktober 2015

URGENT RECRUITMENT AND PERSONALITY DEVELOPMENT


 
         Salam Huders apa kabar hari ini..?? hehe nah teman-teman ada kabar gembira nih dari HUDERS NSC, bagi teman-teman yang baru lulus sekolah menengah maupun yang sudah lulus perguruan tinggi khususnya yang belum bekerja atau yang merasa belum cocok dengan pekerjaan yang sekarang huders kembali membuka pendaftaran untuk di laksanakan pelatihan di gelombang berikutnya  secepatnya karena huders ada permintaan pemenuhan SDM dari perusahaan yang kerjasama terbaru dengan HUDERS NSC di antaranya:
1.    PT. SUKSES PERKASA FORESTAMA
2.    PT. DEPO GLOBAL SURABAYA
3.    PT. DYANDRA GRAMEDIA SURABAYA
4.    UD KRITENJAB
5.    PT. DWIJAYA SENTOSA ABADI
6.    PT. APIE INDO KARUNIA
7.    RESTO GUILIN
8.    WHIZ PRIME GRAHA RESIDENCE
9.    MC. D BASUKI RAHMAT SURABAYA
10.  ANZ BANK
Syarat nya cukup mudah kok tinggal isi form dan mendaftar di nscpolteksby.ac.id/huders klik send maka data anda akan masuk dan akan segera di hubungi team huders untuk informasi mengenai pelaksanaan pelatihan dan proses penyaluran ke perusahaan tersebut.
Pelatihan nya sendiri tidak terlalu lama dan rumit hehe hanya pengenalan mengenai dunia kerja, etos kerja, tata cara berpenampilan, proses intervew yang baik dan benar,dan aplication letter setelah proses itu maka teman-teman kami pertemukan dengan HRD/ Personalia untuk proses intervew, di terima dan bisa bekerja deh.. hehe cukup mudah bukan.. segeralah daftarkan diri anda.
Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi kami di Kampus II Politeknik NSC Surabaya Ruko Galeri Bukit Indah RK.3 No.39 Pakuwon Indah Surabaya SMS/TLP : 0828-9540-1945
Atas perhatian dan kerjasama dari teman-teman semua kami HUDERS NSC mengucapkan banyak Terima kasih. SALAM HUDERS

0 komentar:

Posting Komentar